Rabu, 11 Februari 2015

Obat Insomnia

Obat Insomnia

Ace Maxs Mengatasi masalah susah tidur ( Inomnia ) dengan mengkonsumsi herbal Ace Maxs memang merupakan suatu cara yang sangat tepat sekali, karena mengatasi insomnia dengan mengkonsumsi herbal Ace Maxs sangatlah efektif serta aman tanpa menyebabkan ketergantungan ataupun efek samping. Ini semua dikarenakan Ace Maxs merupakan obat herbal Multi Khasiat yang terbuat dari keseluruhan bahan alami, yang bahan utamanya yaitu dari perpaduan ekstra kulit manggis dan daun sirsak, yang mana pada kedua bahan herbal tersebut telah terbukti serta teruji secara klinis mempunyai khasiat yang sangat baik untuk mengatasi berbagai macam penyakit, termasuk dalam mengatasi masalah inomnia.

Pada Kulit manggis yang merupakan bahan utama Obat Insomnia Tradisional Ace Maxs, terdapat kandungan zat Xanthone yang merupakan kandungan antioksidan yang sangat tinggi sekali. Sebagai antioksidan Xanthone mampu mengeluarkan racun yang ada di dalam tubuh dan menangkal radikal bebas penyebab penyakit yang datang dari luar. Senyawa xanthone ini juga mampu untuk mengatasi berbagai penyebab insomnia. Selain daripada itu, xanthone memiliki efek penenang alami sehingga dengan mengkonsumsi ekstrak kulit manggis bisa membuat Anda mengalami tidur yang berkualitas sehingga mampu di jadikan sebagai bahan utama Obat Insomnia Tradisional Ace Maxs. Selain itu, kulit manggis juga memiliki khasiat yang mampu membantu menghancurkan semua penyakit dan memperbaiki antibody di dalam tubuh. Di dalamnya terdapat daya antioksidan yang luar biasa untuk menangkal radikal bebas. Dibandingkan dengan buah yang lainnya, serta kandungan antioksidan yang terdapat pada kulit manggis jauh lebih tinggi jika di bandingkan dengan Vitamin C dan E.

Sama halnya dengan kulit manggis, daun sirsak juga memiliki khasiat yang sangat luar biasa untuk dijadikan sebagai bahan utama Obat Insomnia Tradisional Ace Maxs, karena pada daun sirsak tersebut terdapat kandungan gizi yang meliputi seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin memiliki efek yang sama dengan xanthone yakni menenangkan dan juga merelaksasi otot sehingga mampu mengatasi insomnia. senyawa accetogeninns dalam daun sirsak juga mampu melawan dan mematikan sel kanker dengan mekanisme 10.000 kali lipat lebih kuat dari pada kemoterapi.
Link Sumber : http://acemaxs31.com/obat-herbal-insomnia/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar